Lavanya Garden Residence

PROFILE

PROFIL APARTEMEN LAVANYA GARDEN RESIDENCES CINERE - SELATAN JAKARTA Exclusive Apartment In The Prestigious Area Of South Jakarta ...

Home » » Peluang Emas Investasi Properti di Cinere

Peluang Emas Investasi Properti di Cinere

PELUANG EMAS INVESTASI PROPERTI

Di Apartemen Lavanya Garden Residences Cinere


Peluang Emas Investasi Properti, peluang cinere, investasi di cinere, lavanya cinere
Peluang Emas Investasi Properti di Cinere Kini Semakin Menjanjikan.

Keterbatasan lahan dan mahalnya tempat tinggal di Jakarta, membuat masyarakat perkotaan memilih pinggiran kota untuk mencari tempat tinggal. Sehingga perkembangan properti di kawasan Cinere semakin kencang saja. Hal itu dilihat dari perkembangan infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat.

Cinere adalah salah satu kecamatan di kota Depok, sebelum dibentuk menjadi kecamatan tersendiri. Beberapa area Cinere yang saat ini menjadi penyangga kota Jakarta untuk beberapa tahun yang akan datang menjadi sangat padat. Para Ekspatriat dan Investor akan bergeser mencari hunian dari Jakarta Selatan. Cinere menjadi pilihan yang tak bisa diabaikan. Harus diakui, semakin banyak orang yang mencari hunian dari Jakarta ke Cinere dan mereka tentu saja mencari permukiman yang representatif.


Peluang Emas Investasi Properti di Cinere


Perkembangan properti di Cinere tidak hanya landed saja, hunian vertikal pun di bangun. Fasilitas di Cinere pun semakin lengkap seiring permintaan masyarakat yang akan kebutuhan, seperti sekolah bertaraf internasional, rumah sakit, pusat hiburan dan stasiun MRT yang mudah dijangkau dari Cinere.

Pemkot Depok telah memiliki rencana pembangunan ruas tol Depok-Antasari dan Cinere-Bogor-Jagorawi. Jika pembangunan infrastruktur selesai, tidak mungkin lagi harga properti di Cinere akan bergerak lebih cepat dari sebelumnya. Oleh sebab itu, maka jangan menunda lagi untuk berinvestasi terutama di wilayah Cinere, karena akan mendatangkan keuntungan yang besar di masa mendatang.

Prospek properti di Cinere ke depannya akan semakin cerah sekaligus dapat mengurangi beban kota yang terpusat di Jakarta Selatan dan kota Depok. Bahkan sejumlah pengembang besar pun tak ragu untuk bangun proyek di kawasan ini. Termasuk salah satu pengembang besarnya adalah AJP GROUP dan Megapolitan.

Salam Sukses,
-ABI-


More Information?

Hubungi :

- ABI -
085777007870
081289900910




Tag: Lavanya garden, lavanya hills, cinere residence, rumah dijual di cinere, rumah di cinere, perumahan di cinere, cinema 21 cinere mall, lavanya garden residence, rs mayapada tb simatupang, pt alam jaya perkasa, pt graha cipta suksestama

Call Lavanya Garden