Lavanya Garden Residence

PROFILE

PROFIL APARTEMEN LAVANYA GARDEN RESIDENCES CINERE - SELATAN JAKARTA Exclusive Apartment In The Prestigious Area Of South Jakarta ...

Home » » Prospek Bisnis Properti di Cinere Selatan Jakarta

Prospek Bisnis Properti di Cinere Selatan Jakarta

Meninjau Prospek Bisnis Properti di Cinere

Lavanya Garden Apartment
Selatan Jakarta
ApartmentLavanya.Blogspot.Com


Prospek Bisnis Properti di Cinere Tahun 2016
PROSPEK BISNIS PROPERTI TAHUN 2016
Perlambatan ekonomi di sepanjang tahun 2015 memang memberikan pengaruh tersendiri terhadap pertumbuhan beberapa sektor industri dalam negeri, tak terkecuali bagi sektor properti. Menurunnya daya beli masyarakat yang dipicu dari pelemahan ekonomi menjadi salah satu penyebab utama minat investor terhadap sektor properti yang menurun tajam. Lalu, bagaimana prospek bisnis properti di tahun 2016?


Ada beberapa faktor yang mempengaruhi potensi investasi Properti tahun 2016. Salah satunya adalah data realisasi investasi domestik maupun asing yang masuk di akhir tahun 2015.



Berdasarkan catatan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) investasi asing untuk sektor properti di akhir kuartal IV tahun lalu justru meningkat cukup tajam. Setidaknya ada 246 proyek asing dengan nilai investasi sebesar US$952,3 Triiliun. Sementara dari sisi investasi dalam negeri untuk sektor properti mencapai 108 proyek dengan nilai investasi sebesar US$621,9 Triliun. Artinya, hampir 50 persen penanaman modal luar negeri lebih besar dibandingkan penanaman modal yang berasal dari dalam negeri khusus di bidang properti. Dengan melihat kondisi maraknya investasi di bidang properti pada akhir kuartal IV-2015, Maka tahun 2016 ini merupakan saat yang tepat apabila ingin berbisnis di sektor properti.

Namun, ada beberapa hal yang tetap harus diperhatikan dengan cermat sebelum melakukannya.
Yakni dengan menerapkan prinsip kehati-hatian. Yaitu; Belajarlah dari pengalaman. Sebab Anda tidak bisa mendengar dari satu orang, ataupun satu agen saja. Anda harus lebih mencari tahu lagi lebih dalam.

Kemudian, jangan hanya pikirkan investasi jangka pendek, tetapi investasi jangka panjang juga tidak kalah pentingnya untuk Anda pikirkan. Selain itu, Anda harus lebih cermat dalam memilih bisnis properti yang memiliki nilai tambah yang jelas kenaikannya. Lokasi yang strategis, serta keunikan yang ditawarkan kepada anda nantinya akan memberikan nilai tambah yang lebih, terutama bagi para pembeli yang menyasar rencana-rencana berkelanjutan yang menguntungkan. Misalnya; seperti "LAVANYA GARDEN APARTMENT" Cinere, yang merupakan properti jenis residensial berupa apartemen dengan fasilitas yang dimilikinya sangat memadai, dan dari sisi lokasinya-pun juga sangat strategis karena berdekatan dengan akses jalan Tol, sehingga dapat menambah nilai jual aset properti itu sendiri nantinya. Jadi keunikan dari kesemuanya itu harus benar-benar terlihat jelas.

Salam Sukses,
- ABI -



Tag: lavanya garden, lavanya residence, lavanya hills, lavanya apartemen, apartment lavanya, cinere residence, rumah dijual di cinere, cinema 21 cinere mall, lavanya garden residence, rs mayapada tb simatupang, Pt alam jaya perkasa, Pt graha cipta suksestama, Pt niman internusa

Call Lavanya Garden